Cara Membuat dan Merubah halaman Archives / posting untuk Blog wordpress.com

ARSIP dibuat secara otomatis di blog wordpress.com. Dan jika Anda ingin pembaca Anda untuk memiliki akses ke arsip Anda blog, satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan menambahkan widget Arsip di side bar. Tapi bagaimana jika Anda tidak ingin widget Arsip di side bar (untuk meminimalkan kekacauan mungkin!) Tapi masih ingin pembaca Anda untuk memiliki akses ke sana? Nah, satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan membuat sebuah halaman Arsip atau kirim. Jika tab halaman Anda sudah ramai (tergantung pada tema), lebih baik untuk menciptakan sebuah pos Arsip dan link ke dalam bar sisi Anda dengan link teks menggunakan widget teks.

Jadi bagaimana kita membuat halaman Archives atau kirim? Perhatikan baik-baik di blog Anda terlebih dahulu. Pernahkah Anda diposting di semua bulan dari saat Anda mulai blog Anda? Cara terbaik untuk memeriksa adalah dengan menambahkan widget Arsip di bar sisi Anda sementara dan mengklik bulan. Jika Anda telah diposting di semua bulan, baik, maka pertama-tama, izinkan saya mengucapkan selamat kepada Anda karena begitu berdedikasi.

Sekarang kita siap untuk menangani proyek besar waktu kita. Ini benar-benar tidak sulit.Jadi jika Anda menahan napas Anda, tidak!: D

Sebuah Arsip sampel halaman blog dapat memiliki link memerintahkan sesuai dengan tahun dan bulan. Untuk blog yang dimulai pada bulan Oktober 2010, tidak memiliki posting di Juni, 2011 , Archives akan terlihat seperti ini:

Tahun: 2011

Mei
April
Februari
Januari

(Perhatikan bahwa bulan Maret tidak hadir)

Tahun: 2010

Desember
November
Oktober

Sejauh ini, begitu baik. Sekarang kita harus benar-benar membuat bulan diklik. Sebelum kita belajar bagaimana melakukan hal itu mari kita menganalisis struktur url halaman arsip, katakanlah, Mei 2008.

Url halaman arsip menunjukkan url blog, tahun dan bulan – dan itu urutan.

Jadi, url Arsip untuk Juni, 2011 di blog saya akan https://selalucintaindonesia.wordpress.com/2011/06/

Bagian hijau dan merah pergi untuk tahun dan bulan masing-masing. Pada bulan apa Anda terakhir blog? Konfigurasi url yang pertama. Bagi saya, itu adalah url kanan atas.Sekarang menuliskannya di bawah bulan dan hanya copy url ini dan memotongnya (tekanctrl + x di keyboard komputer Anda untuk memotongnya).

Pergi ke modus kode blog Anda (santai, itu tidak akan menggigit Anda!) Dan pilih bulan ketika Anda terakhir blog. Sekarang klik tautan tab dan paste url (tekan ctrl + v di keyboard komputer Anda untuk paste url).

Pilih sisa satu bulan dengan satu untuk itu setahun, klik tautan tab dan paste url.

Coba tebak, Anda halaman Arsip hampir siap. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa kita menyisipkan url yang sama di semua bulan untuk tahun. Yah, kami melakukannya karena itu lebih cepat. Sekarang yang harus kita lakukan adalah mengubah bit bulan ( oranye bit, ingat)?

Sementara Anda masih dalam modus Kode, mencari bit bulan (tidak akan terlihat oranye, by the way!) Dan mengubahnya sesuai. Untuk bulan April, Maret, Februari dan Januari, bit bulan akan menurun semakin (um ….. maaf tentang kata-kata) -. Seperti ini, 04, 03, 02 dan 01 Jangan main-main dengan url keseluruhan, mengubah hanya bit bulan!

Ok, kita selesai dengan tahun 20011. sekarang kita memiliki 2010 kesepakatan untuk menangani. Desember adalah bulan terakhir saya diposting di blog saya. Jadi, url model untuk bulan tahun 2010, blog saya akan menjadi ini:https://selalucintaindonesia.wordpress.com/2010/06/

Ulangi proses untuk semua bulan tahun 2007.

Sekarang Archives halaman Anda sudah siap! : D

***

Penting diingat

Arsip Halaman Anda tidak akan diperbarui secara otomatis. Jangan lupa untuk memperbarui secara manual dari waktu ke waktu!

***

 

 

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak di CATATAN PENGUNJUNG

saya cinta Indonesia

Ditulis dalam Artikel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

STATISTIK
  • 255,135 Kunjungan