Foto Pembuatan Pesawat Ulang-Alik

kabinPesawat ulang-alik yang paling produktif dalam armada NASA adalah Discovery, yang terbang misi terakhirnya pada bulan Februari / Maret 2011. Tapi NASA harus membangun pesawat penemuannya sebelum bisa terbang misi 39 nya ruang angkasa. Dalam pandangan ini, Rockwell insinyur memeriksa kesesuaian antara bagian atas dan bagian kabin yang lebih rendah ke depan pada 26 Februari, 1982.

mesin utama

Discovery seperti semua angkutan NASA, memiliki tiga mesin utama di belakang untuk membantu peluncuran ke ruang angkasa. Berikut ini adalah melihat bagaimana pesawat belakang pesawat itu pada saat 9 Maret 1982.

bagian tengah

Ruang pesawat ulang alik Discovery memiliki panjang payload 60 kaki. Namun pada tanggal 24 Maret 1982, pesawat pertengahan yang akan mendukung payload Discovery hanya satu set tulang rusuk dan terpal aluminium.

belakang

Bagian belakang peswat

sayap

Pada bulan Mei 1982, sudah waktunya untuk Discovery untuk membuat sayapnya. Discovery membangun sayap kiri  dan memasangnya  pada pertengahan badan pesawat pesawat itu pada tanggal 5 Mei 1982.

pemasangan sayap

4 Agustus 1982, Discovery ruang melihat pesawat mulai overdrive. Dalam foto ini, pesawat pesawat itu lebih rendah ke depan, sayap dan pertengahan-pesawat akhirnya terpasang.

dek pesawat

Setiap pesawat ruang angkasa berawak yang baik membutuhkan dek penerbangan, pada 10 September 1982.

pelindung panas

Untuk melindungi Penemuan dari panas terik atmosfer re-entry, insinyur merancang ubin keramik ringan yang super-tahan terhadap panas. Di sini, beberapa dari ribuan ubin hitam, masing-masing custom made, dipasang pada bagian bawah dari salah satu sayap Discovery.

bagian atas

Pada April 1983, penemuan sudah siap untuk sistem utamanya penerbangan.

pesawat selesai

NASA dan Boeing menyelesaikan konstruksi dan tes tentang Discovery pesawat ulang-alik pada waktunya untuk debut 1.984 peluncuran Agustus. Setelah 10 tahun mengabdi, yang paling shuttle mendapat upgrade lagi. Berikut adalah melihat perbaikan besar-besaran Discovery antara September 1995 dan Juni 1996.

penerbangan

Penemuan melambung ke angkasa untuk pertama kalinya pada 30 Agustus 1984. Misi enam hari, yang disebut STS-41-D, dikerahkan tiga satelit dan diuji teknologi baru array surya untuk digunakan di ruang angkasa.

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak di CATATAN PENGUNJUNG

Sumber : http://www.space.com

Iklan

saya cinta Indonesia

Ditulis dalam Artikel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

STATISTIK
  • 282,078 Kunjungan