Toga

graduation-clipart2-229x300

Sebuah acara wisuda adalah peristiwa yang sangat penting pada setiap mahasiswa berdedikasi. Ini adalah puncak dari dua belas tahun minimal dihabiskan dalam belajar dan pelatihan untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan dunia luar sebuah institusi pendidikan dan resmi meninggalkan status mereka sebagai anak-anak dan berangkat ke dunia nyata sebagai orang dewasa.

Toga ini

Setiap lembaga pendidikan biasanya memiliki desain sendiri dan variasi toga wisuda, meskipun semua dari mereka pada dasarnya sama. Toga perguruan tinggi yang panjang dan mencapai tepat di bawah lutut, toga SMA sering putih, sementara toga perguruan hitam, toga memiliki lengan panjang, dan diperlakukan dengan sangat hati-hati dan hormat oleh pemiliknya.

Toga merupakan tingkat pendidikan dilakukan dengan lulusan. Selain perbedaan warna untuk perguruan tinggi dan sekolah tinggi, desain toga juga menunjukkan pencapaian pendidikan lulusan. Togas untuk gelar sarjana memiliki bel-lengan lebar, mahasiswa pascasarjana telah ditutup dengan lengan panjang celah untuk lengan untuk pergi melalui, dan lulusan doktor memiliki tiga baris beludru berwarna pada lengan dan di depan gaun.

Sebuah toga wisuda juga memiliki makna yang jauh lebih dalam. Ini melambangkan sifat demokratis pendidikan dan pembelajaran. Ini menekankan kesetaraan semua orang untuk hak untuk memiliki pendidikan yang baik, terlepas dari jenis kelamin, ras atau status sosial.

Hood

Hood berfungsi sebagai tanda pembeda untuk setiap bidang studi di perguruan tinggi. Tugas warna berikut untuk disiplin perguruan yang berbeda secara luas diakui oleh universitas-universitas di seluruh dunia:

Bisnis – coklat zaitun

Pendidikan – biru

Liberal Arts – putih

Fine Arts – brown

Ilmu – kuning

Industri Seni – emas kusam

Nursing – aprikot

Hukum – violet

PhD – biru tua

Cap

Toga untuk sarjana dan lulusan gelar master yang atasnya persegi. Ini adalah topi beasiswa yang melambangkan sebuah buku. Setelah ini pada tempat terhormat di atas kepala seseorang, topi melambangkan pengetahuan yang diperoleh bahwa lulusan harus bangga.

Toga juga berperan untuk sebagian besar dari upacara wisuda. Untuk membuat statusnya resmi pascasarjana mereka, lulusan akan mentransfer tassel tergantung dari toga dari sisi kiri ke kanan.

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak di CATATAN PENGUNJUNG

saya cinta Indonesia

Ditulis dalam Artikel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

STATISTIK
  • 255,135 Kunjungan