Seseorang Dimasa Lalu

kamu ..adalah masalalu dalam hidup ku,tapi tidak dalam hatiku ..begitu singkat cerita kita’

kamu ..

yang kini telah,bahkan selalu bersamanya ..

kuharap kamu baik-baik saja ..

kamu sangat mencintainya,bahkan aku tak pernah merasakan cinta sebesar rasa cinta mu kepada dia ..

dia yang beruntung dapat memiliki mu ..

aku tau ini salah ..

salah karna aku telah menaruh harapan besar pada mu ..

salah karna aku belum bisa membuka hati sebesar aku membuka hati untuk mu dulu ..

aku ingin kamu kembali,

aku ingin kita bisa tertawa,bercanda dan bercerita seperti dulu ..

aku ingin kamu tau ..

aku ingin kamu bisa merasakan ikatan batin ini,seperti dulu waktu kita sama-sama merasakannya ..

aku ingin,ingin dan ingin ..

semua tentang mu,

sangat menyakitkan ..

sangat melelahkan dalam penantian ku ..

sangat menyesakkan ..

bodoh ..

aku memang bodoh,tapi aku tak pernah bodoh atas perasaan ini ..

perasaan yang membuat aku selalu berfikir seribu kali untuk menghapus nama mu ..

kamu mati dalam hidup ku ..

tapi kamu hidup dalam hatiku ..

mungkin perlahan aku akan menghapus kamu ..

dan disaat itu terjadi,aku yakin ..

aku sudah menemukan seseorang yang mampu menggantikan bahkan mengubur ingatan ku tentang mu ..

untuk selamanya ..

saya cinta Indonesia

Ditulis dalam Artikel

Tinggalkan Balasan

STATISTIK
  • 282,078 Kunjungan