Tamagotchi TechPet

techpet

Ingat Tamagotchi ?

Bandai, adalah perusahaan yang sama, yang memberi kita hewan peliharaan favorit virtual, mereka merilis versi baru dari TechPet, mainan yang mengubah iPhone Anda menjadi anjing.

Anda dapat mendownload aplikasi TechPet gratis dan mengurus hewan Anda pada iPhone atau iPod Touch, dan Anda pasang perangkat ke headphone jack anda, hewan peliharaan datang untuk hidup. Layar iPhone Anda menjadi wajah anjing dan seluruh tubuhnya akan merespon tindakan Anda. 

Seperti Tamagotchi, Anda memelihara hewan peliharaan dan Anda dengan memberi makan, berdandan dan bermain. Lebih banyak pertunjukan dan permainan yang akan lakukannya apabila Anda merawatnya dengan lebih baik.
Pengguna tidak perlu khawatir tentang kematian dengan TechPet, anjing akan memberitahu Anda kapan dia diabaikan, sakit, lapar atau sedih melalui menggonggong nya, gerakan dan ekspresi wajah.

Gambar di layar dapat disesuaikan dengan aksesoris yang anda sukai seperti model alis atau kumis, atau Anda juga dapat menggantikan gambar binatang itu dengan foto Anda sendiri.

TechPet merespon gerakan tangan dan juga suara berbicara atau bernyanyi, bergerak atau menari. Ketika Anda mendapatkan dua atau lebih hewan peliharaan bersama-sama, mereka dapat terhubung melalui Bluetooth, sehingga kedua anjing itu dapat bercengkrama. Mainan juga dapat berfungsi sebagai MP3 player lalu anjing tersebut duduk dan memutar MP3.

TechPet tersedia dalam warna pink, putih dan dalmatian untuk semi-remaja dan pecinta hewan, di hargai  $ 59,99 atau senilai Rp 578.949,44 (Rp 580.000)

 

 

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak di CATATAN PENGUNJUNG

 

saya cinta Indonesia

Ditulis dalam Artikel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

STATISTIK
  • 255,193 Kunjungan