Pokemon Bertema Nintendo 3DS XL Segera Dirilis

PokemonNintendo

Untuk fans Pokemon, Nintendo memberikan Anda kesempatan lagi untuk merasakan ke seruan Pokemon. Perusahaan ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis edisi terbatas-Nintendo 3DS sistem permainan XL (Extra Large) pada akhir bulan ini, karakter ikon lampu menembak tepat di bagian depan.

The 3DS XL dihiasi dengan warna kuning cerah dan bahagia fitur Pikachu, wajah tersenyum. Semua fitur telah datang untuk pecinta Pokemon.

Sistem Nintendo yang semakin canggih, termasuk kamera untuk chat dan pengambilan gambar, sebuah layar sentuh interaktif dan layar 3D.

Nintendo meluncurkan sistem ini sehubungnya dengan permainan terbaru dalam franchise Pokemon lama berjalan, Pokemon Mystery Dungeon: Gates untuk Infinity. Upaya terbaru akan bergantung pada gameplay vs Pokemon, penggemar Pokemon yang telah banyak dan mengharapkan ini selama bertahun-tahun, sambil memperkenalkan karakter baru dan daerah untuk mengeksplorasi, termasuk dungeons misteri secara acak.

Dikemas dengan kartu memori 4-GB SD, sistem baru akan merilis bersama Dungeon Misteri pada 24 Maret. Dengan biaya $ 200 atau senilai Rp 1.930.153,17 (2 jutaan).

Sayangnya, Misteri Dungeon tidak disertakan dengan sistem, tetapi promosi baru bisa Anda dapatkan permainan secara gratis. Jika Anda membeli XL 3DS dan Dungeon Misteri atau permainan Mansion petualangan Luigi: Dark Moon (yang juga diliris pada 24 Maret) sebelum 30 April, Anda dapat memilih permainan bebas dari daftar judul termasuk Super Mario 3D, Star Fox 64 3D dan Profesor Layton dan Topeng Miracle.

 

 

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak di CATATAN PENGUNJUNG

Iklan

saya cinta Indonesia

Ditulis dalam Artikel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

STATISTIK
  • 265,990 Kunjungan