Aplikasi Melacak Suporter Sepakbola

cell.data_.map1_Animasi pelacakan fans Sepakbola ini menunjukkan pergerakan penggemar sepak bola dengan warna merah yang menunjukkan kepadatan yang lebih tinggi atau penggemar fanatik, dan setelah pertandingan Boca Juniors, tim Argentina terkemuka, di Stadion La Bombonera di Buenos Aires. Para peneliti di Grandata, sebuah Buenos Aires berbasis  data analisis startup, sebelumnya didirikan untuk ponsel adalah mereka dari penggemar berat dengan memeriksa data dari sebelumnya Boca Juniors pertandingan. Kemudian mereka bisa melacak 1.002 orang dari ponsel ini sebagai pemilik berkumpul di stadion La Bombonera.

ivory.coast_.wealth

Di seluruh dunia, beberapa operator seluler telah merilis aplikasi ini terutama pada ponsel para peneliti.

Rilisan atau versi data tidak semua sama, tetapi bisa termasuk catatan yang terhubung ke ponsel yang operator ponsel, memberikan jejak gerakan pemanggil, dengan siapa sambungan dibuat, menyediakan peta jaringan sosial, dan apa pembelian dibuat, bahkan melalui ponsel sederhana dapat memberikan sekilas kegiatan ekonomi. Dalam banyak kasus, data tersebut tidak tersedia dari sumber lain.

boston.map2_

Dari data yang terbatas-bahkan hasil set-dapat dramatis. Slide ini menunjukkan menunjukkan empat contoh pekerjaan berlangsung, dari pelacakan pergerakan penggemar sepak bola di Argentina untuk membuat peta detail dari tingkat kemiskinan di Ivory Coast. Mereka adalah contoh kecil dari banyak makalah baru yang disajikan pada konferensi di MIT. Bagian ini adalah dari sebuah tantangan yang disebut Data untuk Pembangunan, di mana perusahaan telekomunikasi Orange merilis 2,5 miliar catatan dari lima juta pengguna telepon seluler di Ivory Coast.

Memang, beberapa aplikasi yang paling menjanjikan untuk upaya tersebut melibatkan mobilitas data penggabungan dengan set data lain, seperti insiden penyakit dan rute transportasi. Hasil meliputi menunjukkan bagaimana pola mobilitas dapat mempengaruhi, misalnya, penyebaran penyakit malaria dan memberikan wawasan ke dalam bagaimana mengoptimalkan sistem bus di kota berkembang dunia.

Iklan

saya cinta Indonesia

Tagged with: , , , , , ,
Ditulis dalam Artikel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

STATISTIK
  • 265,970 Kunjungan