Solusi Aman Untuk Putus Cinta

Sudah muak dengan pacar Anda dan ingin segera memutuskan hubungan percintaan namun tidak tega untuk melakukannya, atau takut membuat pacar Anda bertindak ekstrem?

1. Stop Mendengarkan

Hal ini akan benar-benar menjadi alasan yang sangat jelas untuk memutuskan hubungan percintaan Anda. Karena jika seorang pria mengabaikan hal-hal kecil berarti dia juga tidak lagi memberikan sebuah perhatian. Jadi, setelah pasangan Anda mulai berkeluh kesah tentang harinya yang menyebalkan, Anda cukup meladeninya dengan menatap lurus ke depan, dan berkata, “Oh gitu, yaudah tidak apa-apa.” Lalu kemudian bersiul”

2. Berbohong
Jika Anda sebelumnya dilarang untuk nongkrong bareng teman-teman sehabis pulang kantor, sekarang Anda harus melakukannya, meskipun sudah mempunyai janji dengan sang pasangan. Tentunya dia akan menelepon dan marah-marah. Lalu sekarang saatnya Anda berbohong dengan mengatakan bahwa Anda sedang terjebak di tempat kerja. Atau jika Anda berani, jawablah dengan jujur sedang berada di bar lengkap dengan pramusaji cantik.

3. Berhutang
Sengaja mempunyai hutang dengan jumlah besar juga bisa dilakukan untuk membuat pasangan Anda memutuskan hubungan percintaan. Karena dengan berhutang akan segera membuat dia berpikir bahwa Anda tidak akan mampu untuk mengurus diri dan tidak bertanggung jawab saat berumah tangga serta punya anak. Namun dilihat dari sisi negatifnya, nasib Anda akan berakhir di tangan para debt collector berbadan kekar yang siap mematahkan kaki Anda. Sisi positifnya, Anda akan memiliki televisi 40 inch baru yang bagus, hasil gesek credit card sang pacar.

Iklan

saya cinta Indonesia

Ditulis dalam Artikel, Coret Cepret, TULISAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

STATISTIK
  • 274,419 Kunjungan