Tips Packing


ae97ad2095524c2cd8d027980a30db8aTravelling
 dan packing memang tidak bisa dilepaskan satu sama lainnya. Karena dalam bepergian jauh Anda harus membawa beberapa barang yang

menunjang aktifitas sehari-hari.

Dan sebuah kewajiban untuk mengetahui bagaimana cara yang baik untuk mem-packing agar tas terasa nyaman dikenakan. Jangan panik! FHM akan memberikan tipsnya, berikut beberapa tips yang harus Anda ketahui.

 1. Posisi

Pertama, menempatkan semua barang-barang berbobot berat atau besar di bagian paling bawah tas Anda. Tempatkan kaus kaki ke dalam sepatu dan simpan sepatu di dalam kantong untuk melindungi pakaian dari debu yang berasal dari sepatu. Serta gulung sabuk, t-shirt dan celana pendek, kemudian selipkan di bagian tas yang masih mempunyai space kosong.

2. Menghindari Kekusutan
Sekarang Anda memiliki bagian dasar tas yang datar, lalu lipat semua jaket, jas dan kemeja menghadap ke atas. Lengan lipat ke bagian dalam dan bagian bawah lipat ke atas. Sedangkan untuk celana, lipatlah hingga berbentuk datar dan lurus. Lipat semua kemeja dan celana menggunakan teknik ini untuk memastikan pakaian Anda tidak kusut.

3. Lapisan
Anda juga harus memasukkan semua pakaian ke dalam tas plastik, kecuali Anda yakin 100% tas yang dikenakan benar-benar tahan air. Selain itu tempatkan pakaian Anda dalam tas plastik untuk mencegah krim pemutih muka Anda meledak dan akan mengotori seluruh pakaian.

saya cinta Indonesia

Ditulis dalam Artikel, Coret Cepret, TULISAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

STATISTIK
  • 255,135 Kunjungan