Just Parody Not Really

02:21. Masih bingung mau diapain lagi mata ini biar bisa merem, ngayal yang engga-engga. Stasiun tv sebagian udah berwarna monoton sambil mengeluarkan suara “NGIIING”, terus berita di yahoo’ semakin membosankan yang bertema aneh masa “10 Bintang Panas yang jadi terkenal” dan lain sebagainya, memuakkan, haha lebay.

Scroll timeline twitter, 8m wanita itu ngeRetweet tweetnya Radityadika yang isinya “When I miss you, I read our old converions, listen to songs that reminds me of you UPIL dan sebagainya”. Sebut saja wanita manis, tanpa pemanis buatan. hahaha

Wanita itu!! dulu jaman purbakala saya suka dia, waktu nenek saya masih nunggang dinosaurusđŸ˜€

Suka ga mesti harus deketin terus ngajak makan malam, terus mengeluarkan kata-kata bualan biar menjadi sepasang kekasih. Hanya untuk motivasi biar rajin ngampus, berharap ketemu doi di parkiran atau di tangga atau di lorong ruangan, maklum beda kelas jadi ga tau kapan ada momen tak sengaja itu. Saya jadi ngat lagunya Marcell feat. Shanty “Hanya Memuji”. Reffnya gini nih

Kuakui tubuhku melunglai

Sempat kumemuji dalam hatiku

Jangan pikir aku kan mencinta

Ku hanya kagumi, hanya memuji..

Hahaha lunglai?? jadi kalau ketemu di lorong kelas tubuh saya jadi lemah, menyebut namanya ga sanggup atau apalah istilahnya itu. Nah kalau kagum’ mungkin IYA, hanya kagum. Kata teman saya yang kebetulan teman sekelas dia “Mungkin lo kagum” (iya gue kagum). “Ga apa-apa kalau cuma kagum” (yaiya ga ada uu yang melarang mengagumi).

Keyboard ini saksinya, ribuan kata tentang tenang tentang tentang. Hahaha’

Di akhir perkuliahan rencana pengen saya posting semuaaaaaaaaaanya. tapi GA JADIIIII!!!!

saya cinta Indonesia

Ditulis dalam Coret Cepret

Tinggalkan Balasan

STATISTIK
  • 255,193 Kunjungan