Arsip Blog

Kita tetap teman yang saling support

Dia laki-laki, Dia perempuan. Kita bertiga yang akrabnya baru awal tahun ini, Dia laki-laki itu Ricky, temen tingkat 1 gua di kampus yang akhir-akhir ini sering main ke kosan gua karena ngerjain Penulisan yang udah hampir setahunan belum selesai, “buru

Ditulis dalam Coret Cepret

Daydreamer (Pemimpi)

Mendengar lagu yang dinyanyikan Adele, yang sangat menyentuh banget, “Daydreamer” judulnya. There’s no way I could describe him (Tak bisa aku menggambarkannya)

Ditulis dalam Coret Cepret, TULISAN

If I Stay – Penulis Gayle Forman

Jika Aku Tetap Disini. Novel karya Gayle Forman ini rilis pertama kali tahun 2009 di Amerika, namun terbit di Indonesia Februari 2011 lalu, tapi saya selalu kehabisan dan baru bisa pesan pada cetakan ketiga, oktober 2011. Novel yang

Ditulis dalam Coret Cepret

Pahlawan di Abad 20

Konten berita di semua stasiun televisi semakin hari semakin membingungkan, ya’ membingungkan. Berita yang dulu biasanya menyuguhkan konten yang dibutuhkan masyarakat bukan berita yang membutuhkan masyarakat. Butuh!! para

Ditulis dalam Coret Cepret

Just Parody Not Really

02:21. Masih bingung mau diapain lagi mata ini biar bisa merem, ngayal yang engga-engga. Stasiun tv sebagian udah berwarna monoton sambil mengeluarkan suara “NGIIING”, terus berita di yahoo’ semakin membosankan yang bertema aneh masa “10 Bintang Panas yang jadi terkenal”

Ditulis dalam Coret Cepret

Tips melupakan orang versi nenek moyang

Benci sih engga, cuma ga mau aja ingat tentang wanita yang dulu pernah nyedot ingus di hidung gue pake mulut disaat gue pilek. haha (apa rasanya). Ternyata melupakan seseorang yang pernah lo cinta itu mudah, lo tinggal alihkan perhatian aja

Ditulis dalam Coret Cepret

Net TV kalau tengah malam beda

Pukul 2 pagi, ga bisa tidur. Bingung mau ngapain tontonan di layar televisi sudah tidak ada yang menarik. Bagi yang suka begadang atau tidurnya larut pasti udah ga asing lagi dengerin lagu wajib nasional

Ditulis dalam Artikel, Coret Cepret, TULISAN
STATISTIK
  • 278,734 Kunjungan