Kita tetap teman yang saling support

Dia laki-laki, Dia perempuan. Kita bertiga yang akrabnya baru awal tahun ini, Dia laki-laki itu Ricky, temen tingkat 1 gua di kampus yang akhir-akhir ini sering main ke kosan gua karena ngerjain Penulisan yang udah hampir setahunan belum selesai, “buru ki kerjain” kata gua setiap dia datang. Dan satu lagi sidia perempuan, Nanda’ gua manggilnya “Mell fica” (nama belakangnya) mell fica anak BSI, yang itu tuh’ yang setiap buka website kampusnya kita harus hormat karena terdengar mars BSI (haha canda mell).

Kita kemana-mana bareng dari renang di apartement gratisan, nonton (bioskop tapi kebanyakan nonton hasil download’an), sampai beresin kamar kotak yang dimana tempatku berteduh dan bersyujud, hah sok’ 😀 Mereka juga baik suka nemenin gua ke Makam Nyokap disaat gua lagi kangen sama sang bunda.

Mell fica, si wanita strong ini yang doyannya naik gunung, sering banget bawain sarapan, bangunin gua tiap pagi biar gua bisa ngampus’ minjemin motornya pula. Seorang wanita yang mendedikasikan bajunya untuk jadi kain pel buat ngepel kamar 😀 Sekarang dia jadi partner bisnis gua, kita berdagang “PULSA” yoi pulsa walaupun duit pulsa sering gua pake tapi gua ganti yey hahaha. Bukan dagang batu akik loh (males banget kik’).

Ricky, suka ngopi goodday botolan, sama kaya gua. Ricky seorang anak band, yang kalau gua sebutin nama bandnya pasti pada ga tau, mending ga usah lah 😀 pria penghibur disaat kita-kita lagi bete, dia main gitar terus nyanyi lagu old school bareng-bareng. Bidang komputer dia spesialis sistem operasi, instalasi komputer tanyakan saja pada anak kaskus itu.

Kita bertiga sama-sama memiliki masalah dalam perkuliahan, Gua harus ini-itu tanpa mereka gua entah apalah jadinya, saling membantu, tanpa segan saling cerita, bareng-bareng mencari jalan keluarnya. Kita ibarat “B*JI” kalau kata si Mell fica, terus si Mell fica belalainya hahaha (ngertilah).

Saling support, saling mendorong untuk menjadi pribadi lebih baik, agar tahun ini kita sama-sama lulus dengan nilai yang memuaskan, kerja nyaman, turut berpartisipasi membangun Indonesia tercinta ini.

Pesan:

Ricky, Semangat ngerjain Penulisannya, perbaikin nilainya jangan males-malesan.

Mell fica, jangan naik gunung mulu, jangan males ngampus, kelarin Tugas Akhirnya. biar cepat lulus dari kampus lo itu 🙂

Yanto, Cari duit 12 juta lebih, 12 miliar lebih baik. Dan tetap jadi orang keren hahaha (waham kekerenan).

Saling support ya sahabat 🙂

saya cinta Indonesia

Ditulis dalam Coret Cepret

Tinggalkan komentar

STATISTIK
  • 502.000 Kunjungan